Rental Mobil

MERPATI RENT CAR
Jl. Wijaya Kusuma 56 (Depan Stasiun) Jember JEMBER
(0331) 7720900
Jl. Sentot Prawirodirjo X/ 201 Jember JEMBER
(0331) 7798800
Jl. Slamet Riyadi 152 Baratan-Jember JEMBER
(0331) 3641874

CALLISTA WARNA INDONESIA
Jl Letjen S Parman 57 JEMBER
(0331) 339739

HANS RENT CAR
Jl Sunan Giri 13 JEMBER
(0331) 426251

MENTARI RENT A CAR
Jl Mayjen DI Panjaitan 70 JEMBER
(0331) 7751117

PT OTO MULTIARTHA
Jl P Diponegoro Kav 35 JEMBER
(0331) 421055

SAFARI DUTA REKSA
Jl KH Agus Salim 18 JEMBER
(0331) 339040

GAPURA CARINDO
Jl.Letjend Panjaitan XII/58 Jember JEMBER
(0331) 3569752
Gang bentoel JEMBER
(0331) 7788588

Responses

  1. salam kanggo warga jember

    halo, jember my kampung.
    saya di bandung mroduksi Alarm GSM dan Alarm GSM plus GPS.
    Iki cocok untuk mobil2 rental kanggo meningkatkan keamanan kendaraan dicolong maling.
    fiture:
    1. 2 jalur input sensor kanggo pintu
    2. 2 jalur output kontrol relay kanggo matiin mesin karo ngunekne sirene.
    3. klo ono alert/gangguan langsung kirim sms lan misscall
    4. mo matiin mesin cukup kirim sms off.
    5. pingin ngerti lokasine kari kirim sms gpson, koordinat lokasi langsung dikirim secara periodik.
    trus ditampilno no komputere sampeyan.

    Asyiik kan???

    Klo ada yg minat saya kirimkan brosurnya.

    wasalam
    bagus

    • kliatannya bagus tuh… berhubung sya kerja diotomotif enak buat tmbhan bonus… bleh gan krim brosurnya ke email saya

      • alamat email nya mana?
        untuk langganan bulanan monitoring lokasi biayanya cukup Rp.60.000, pulsa diisi sendiri biar gak lupa.
        matur nuwun

  2. Mas, aku wong Jember tp skrg ada di Batam
    rencana mau pulang ke jember utk lebaran brsma klrga.
    Bisa minta tolong…?

    Tolong carikan mobil Rental, arep tak nggo tgl 7 spt sampai 20 sept 2010.

    aku wis njaluk tulung adikku tp nggak onok, sopo ngerti sampeyan duwe knalan tempat Rental mobil.
    Tulung golekno Avanza, biasane piro sewane…?

    matur suwun sak durunge.
    tulung bales nang email ku yo….tak enteni.
    Sigit Sugiharto

    • Suwun commentnya mas, oke akan sya usahakan soalnya kebanyakan mobil udah pdo di boking, tapi kalo ntar misale ada aq lgsung hub panjenengan. mungkin kalo boleh mnta no hp sampean tolong sms saya di 081336562269

  3. slam kenal..

    • salam kenal jg gan, thx udah mampir.

  4. MAS AQ PUNYA MOBIL XENIA KAL ADA YANG MAU MENYEWA BUAT LEBARAN HUB KE FBKU

    • mobilnya disewakan beserta supir apa tidak ?

  5. dari rental2 di atas, mana yg bisa disewa tanpa hrs dg sopirnya?
    trims

    • Sepertinya jika tdak mengenal langsung tidak di ijinkan menyewa tanpa pengemudi.

  6. ada rental motor gag mas di jember???

    • belum ada mbak

  7. berapa / hari mas…???

    • untuk harga dan pemesanan silahkan menghubungi no telp. yg tersedia di atas mas. terimakasih.

  8. mas.. klo mobil carter bisa jemput dari juanda surabaya ke jember kota (jemput aja ) apa ada ( avansa /inova ) ? kira kira sewa mobil + sopir berapa ya?

    • sepertinya bisa, silahkan menghubungi nomor” yg ada diatas, biaya mungkin skitar 900rb, atau coba hub ke no ini 085-233-464616 dg Bpk Jamal.

  9. Kalau mau sewa mobil yang paling biasalah buat jalan2 di tempat2 wisata di jember aja 8 jam.an bayar berapa yah?

    • atau perhari aja dah kalau kagak bs perjam.an. lengkap semuax dari sopir, bbm, makan.. kagak usah nginep… dari jam 7 pg-3 sore

      • maaf silahkan menghubungi pihak rental langsung di no telp diatas. terimakasih.

  10. mau tanya ada unit yg ready hari ini sya mz windar 085749833652

  11. butuh rental sepeda motor nih..
    di jember uda ada gak yah?

    • belum ada


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 431 other followers