Ayam Pedas Gumukmas

Warung Bu Panto

Warung Bu Panto

Ayam Pedas Bu Jury

Ayam Pedas Bu Jury

Untuk yang berdomisili di seputaran Jember mungkin sudah tidak asing dengan Ayam Pedas Gumukmas, karena memang di kecamatan yang terletak di kawasan selatan Kabupaten Jember ini banyak warung-warung sederhana yang menyajikan menu tersebut. Diantaranya yang mudah dijangkau adalah “Warung Ibu Jury” di desa Bagorejo dan “Warung Ibu Panto” di Gumukmas, keduanya berlokasi di Jalan Jember – Lumajang via selatan (Kencong). Warung boleh biasa… tapi urusan rasa… apalagi yang hobi bikin bibir dower… dijamin puas!!! Jadi kalo pas lewat kawasan ini ngga ada salahnya dicoba.

Ayam Pedas Pulorejo

Ayam Pedas Pulorejo

Ayam Panggang Pedas

Ayam Panggang Pedas

Sebenarnya ada satu lagi warung ayam pedas tetapi lokasinya sedikit masuk ke selatan tepatnya di desa Pulo. Memang jalan menuju ke desa ini kurang begitu bagus tetapi tetap bisa dilalui kendaraan roda 4. Biar ga nyasar, ga ada salahnya cek dulu lokasi Ayam Pedas Pulorejo H. Hasan Basri, setelah sampai… jerih payah juragan sekalian dipastikan ga sia-sia…Berani coba…!!!???

Cerita Ayam Pedas juga ada disini dan disini.

Advertisements

16 thoughts on “Ayam Pedas Gumukmas

  1. Oceng rakyat jelata says:

    Ayam pedas walau sy org jember tptx sy d lhrkan d desa mayangan smpai sa,at ini blm mrsakan yg namax ayam pedas kyk apa sich rsx

  2. Fiira says:

    Aku Sering Kali Ke Warungnya Itutu Siapa OO,Ya Ibu Panto Gumukmas,,Emang Gk Mengecewakan…Sangat Mantap Di Lidah..Woooo…Jadi Ingin Kesana Nih,.

  3. phonik says:

    aku wong kidul gunung tembok de pingin nyobain masakane bu panto tapi wadoh euy di pekanbaru kapan2 lah tak mampir……

  4. gus arie says:

    wah wah njaluk alamate sing jelas rek warunge bu panto gumukmas aku pingin njajal…. mosok aku asli gumukmas kok ora weruh info rek alamate sing jelas….. sebab asli tembok rejosari……domisili nang bali……. tak sempatne njajal ayam pedese…………

  5. gus arie says:

    Lokasine arah karang anyar… dijalan raya yo mas broz… bagorejo tah… opo mlebu jln makadam kuwi… rodo jelasne dalane mas… aku yo pingin mampir nang ayam pedas pulo rejo.. tapi adoh koyok e….. salam gus arie.. (tembok Proliman campur karo Pak Wandi)

    • yubroz says:

      Salam pak Ari,
      bukan karanganyar pak, dari pertigaan gumukmas ke arah puger, sebelum gladak abang kapitan belok kanan, ikuti aja jalan tsb krng lebih 2 km. paling enak sambil buka google map pak dijamin ndak pake nyasar 🙂

  6. Septy Al-maqdiz says:

    q malah arek sumberan tiap hr lewatx di sana cm twx ngeliatin orang nyabutin bulu ayam,,,hhehee sampai hafal kali ngeliat q wira wiri gak jelas aliasx gk pernh beli….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s