Hotel SULAWESI

Petunjuk arah menuju Hotel Sulawesi

HOTEL SULAWESIJl. Letjen Suprapto No. 44 JemberTelp. ( 0331 ) 333555Jumlah Kamar : 61

Loading…

Responses

  1. foto dari hotel sulawesi mohon di tambah

    • makasih dah mampir, okey nanti kalo ada kesempatan ambil foto kita tambah lagi
      salam dari Jember

  2. tarif dan fasilitas donk?

    • Room rate
      Standard Rp. 250.000,-
      Superior B Rp. 280.000,-
      Superior A Rp. 330.000,-
      Deluxe Rp. 450.000,-
      Suite Rp. 500.000,-
      rate/room/nite inc. breakfast, tax and service charge.

  3. katanya ada yang tarif 100.000
    bener g??

  4. foto kamar mandinya mana nih….?biar tamu lebih mantab lagi.jangan sampai terlihat jorok donk

    • Trmaksih mudah mudahan bsa sgera update foto lg..

  5. yg standart, superior A & B kamar mandinya di dlm / luar nih gan ….

    • Maaf sy ga pnya infonya, lgsg kontak hotelnya aja y Gan.. thanks udh mampir!

  6. boleh menawarkan jasa gk

    • kalo kaitan jasa hotel silahkan menghubungi hotel langsung, kami bukan dari pihak hotel. terimakasih.

  7. kemarin pas daftar ulang anak di UNEJ dan cari kost, saya ambil yg superior…bagi saya hotel sulawesi sangat recomended…Insya Allah setiap mengunjungi anak saya akan slalu bermalam di sinui


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 452 other followers