Obyek Wisata

Secara geografis, Kabupaten Jember yang berbatasan dengan Samudera Indonesia disebelah Selatan mempunyai banyak obyek wisata pantai yang indah. Begitu juga dengan pegunungan yang membentang di sebelah Utara dan Timur menjadikan Jember memiliki berbagai obyek wisata alam. Areal perkebunan yang ada juga merupakan lokasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Beberapa di bawah ini adalah tempat-tempat yg ajib yang ada di Jember… Agan/wati juga bisa klik link Cek Lokasi on Google Map di kanan atas itu untuk mengetahui lokasi persisnya.

Info wisata Jember yang lebih lengkap dan akurat dapat di akses melalui

www.jembertourism.com

Pantai Malikan (PAPUMA)

Pantai Watu Ulo

Pantai Bandealit (Taman Nasional Meru Betiri)

Pantai Payangan

Tiara Waterpark

Tiara Waterpark

Pantai Puger

Rembangan Resort

Tancak Waterfall

Pemandian Patemon Tanggul

Taman Botani

Pemandian Kebon Agung

Waterboom NIAGARA

Mumbul Garden

Kimo Swimmingpool

Dammiq Swimmingpool Pontang

Cafe GUMITIR Rest Area

Bobin Cigars

WAG

Wisata Agro Glantangan (WAG)

Pemandian Oleng Sibuttong

Pantai Rowo Cangak

Pantai Rowo Cangak

91 thoughts on “Obyek Wisata

  1. juzliem says:

    ApakAh disetiap objek wisata tersebut ada hotelnya? Klo ada Kasih info hotel dan tarifnya donk bro..•⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•‎​ ‎​​‎​​‎​​‎​​ *

    • yubroz says:

      Tidak semuanya memiliki fasilitas penginapan kecuali Rembangan, Papuma, Bandealit dan kebonagung, kami sarankan anda menginap di kota saja karena ada berbagai pilihan akomodasi yang sesuai dengan selera anda

  2. d.k utomo says:

    ternyata Jember banyak sekali pantainya..bagus-bagus lagi..
    pasti akan saya kunjungi satu-satu kalau pas lagi mampir ke Jember..

    saya dari Blitar kota Patria yang juga banyak sekali tempat wisata salah satunya adalah Makam Bung KArno, CAndi Penataran, dll..

    Blitar juga terkenal akan kerajinan tangannya yang berkualitas ekspor dan saya juga salah satu penjual yang menjual kerajinan tangan secara online..

    Untuk detail informasi bisa dikunjungi http://www.tokohandicraft.com

  3. rin says:

    Terima ksh atas jasa mas Yubroz yg tlah tayangkan site ini,mantap !! jd pengen segera pulang, kangeeen berat dgn jember tercinta dan segala kenangan indahnya……bangga jd arek jember !!

    • yubroz says:

      Hello Rin!
      Jember skrg udah makin Ajib! banyak tempat menarik baik wisata maupun kulinernya lho.. ĴªŇбåñ lama” cepetan pulang yak…! Salam Ajib!

  4. yadie says:

    i like jember,
    engko’ reng jember taretan!
    nyak’-tanyak’ah, apa
    rong-lorong ka OBJEKWISATA, la nyman???

  5. yadie says:

    yang menuju pantai papuma sob.
    kalau yng lewat hutannya kan ttp ya?
    sob q punya saran,
    kira2 bsa dtrima nggak…

    • yubroz says:

      slmat sore,
      1. pakai taxi argo bisa, jarak sktar 35 km.
      2. pakai ojek jg bisa, ongkos sktar 35 rb.
      untuk booking kamar silahkan menghubungi papuma langsung, contact sdh trsdia di atas.
      Terimakasih sudah mampir..:D

    • yubroz says:

      dr terminal paling mudah pakai ojek mas, jaraknya sekitar 5 km. ongkos sekitar 10-15 rb. atau kalau mau lebih nyaman bisa jg pakai taxi. Penginapan paling dekat di Hotel Jember Indah, lokasinya ada di seberang jalan Taman Botani. terimakasih udh mampir dsini, jika kurang jelas silahkan kontak kami lagi. thks.

  6. Wisata Jember says:

    ada satu lagi yang tak kalah menarik di jember: Cottage Gunung Sepikul, sebuah penginapan yang terletak di JL.PB. Sudirman No. 333 Pakusari – Jember ini menyediakan unit villa untuk tempat istirahat wisatawan. dengan harga yang terjangkau Rp.249.000,- / Malam dan dilengkapi dengan pesona eksotis GUNUNG SEPIKUL yang belum terjamah sebagai wisata jember. info lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi Cottage Gunung Sepikul http://www.rajawisatajember.com/

  7. woror says:

    Mas 2 minggu lagi kami mau ke sana, trimakasih ya infonya. Ni ada temen kantor mau pensiun, kami mau ngelencerkan beliau ke sana. Wuah berdebar-debar nih menanti waktu yang tak kunjung datang hehehe…!!!

  8. hariel tatum says:

    gimana perkembangan COTTAGE GUNUNG SEPIKUL gan?apa sdh buka lagi?kan beberapa waktu lalu di segel satpol pp,wah eman ya

    • yubroz says:

      Silahkan berkunjung menikmati suasana pegunungan di Jember, sekaligus menyaksikan Jember Fashion Carnaval pada tanggal 23, 24, dan 25 Agustus 2013 nanti ! 😀 terimakasih

  9. Sun Dava Caesar says:

    Tancak,gunung,dan pantai itu yang aku suka..kayaknya selain buatan manusia sudah aku kunjungi wisata jember ajib.salam dari kota Tape hee

    • yubroz says:

      memang betul, hanya saja admin belum sempat jepret pantai paseban, mungkin kalau anda punya bisa dikirim by email supaya bsa kami posting. terimakasih 😀

  10. rofiq says:

    mana yang bagus untuk anak-anak antara tiara waterpark, tamanbotani, dan waterboom niagara? klo bisa sekalian tarif masuknya berapa? makasih seblumnya

    • yubroz says:

      Taman Botani bersifat lebih edukatif krena terdapat berbagai koleksi flora dan fauna serta tanaman kesehatan. Tiara,selain wahana air yang menantang, memiliki banyak wahana bermain lainnya seperti perahu ayun hingga ATV.
      Niagara lebih fokus pada kegiatan air dengan brbagai macam wahana yang menarik.
      HTM :
      Botani 15rb
      Tiara 25rb
      Niagara 15rb
      Maaf jika mungkin ada kesalahan info harga tiket masuk.

  11. nunu says:

    gan,digabungan foto paling atas ada gambar pantai yg ada disebelahnya gambar panjat pinang, itu dimana ya ??
    keren tuh 😀

  12. bintu says:

    sudah bagus mas informasinya…sebenarnya msih ada lagi pantai nagelan, air terjun manggisan, pantai paseban, dll ini mas,, masi
    bxk yg hrus diexpose…he2

    • yubroz says:

      terimakasih bnyak masukannya mas, kebetulan walau sudah pernah ke paseban dan manggisan tp blum punya fotonya. kalau Nanggelan mmang belum pernah kesana. mungkin ada foto yg bisa disumbangkan kami dengan senang hati menerima. Trims sudah mampir disini.

  13. papuma says:

    saya sudah 4tahun gak menjamah papuma, mudah mudahan lebaran tahun ini bisa pulkam. agar bisa gumpul sama sobat sobat jember lagi…..
    ka’uleh kerong katantretan jember

  14. Fajar Comte says:

    ada dan masih banyak lagi gan, kayak pantai cangaan, pantai nanggelan sumberejo ambulu, air tejun antrokan tanggul, air terjun maelang gua macan, gua lowo dan cendrawasi di kepel wuluhan, sumber mata air tangkel bangsalsari, bande alit, wisata alam desa mandilis dll

  15. ellena says:

    Kalo buat touris lokal yg naik kereta api rekomendasi buat jalan2nya bisa pake kendaraan apa ya bang.. rental kah.. ada paket touris kah atau yg lain??

    • yubroz says:

      Kami sarankan pakai jasa transportasi lokal yang disediakan biro perjalanan di Jember
      1. Luna Tours – CP Lusi /0331-321939/081233869083
      2. Warna Indonesia Tours – CP
      3. Semesta Tours – CP Wawan / 081237577737
      4. Summer Holiday Tours – CP Fuad / 087857943040

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s