Pantai Payangan

KOORDINAT GPS -8.4361210 113.5812760

kalau Juragan ada rencana ke Watu Ulo atau Papuma, nggak ada salahnya mampir ke Pantai Payangan. Bisa dibilang Pantai ini tetangga dari 2 pantai yang disebutkan tadi. Pada pertigaan terakhir sebelum masuk ke Watu Ulo – ambil arah lurus saja dan terus ikuti jalan itu sampai di Pantai Payangan. Baca juga ulasan Pantai Payangan di http://jembertourism.com/pantai-payangan.html

Responses

  1. bagus nieh…..berapa biaya masuk…masih belum tahu peta lokasinya

    • biaya masuk gratis, cukup bayar parkir aja. Lokasi bisa di klik ikon “Cek Lokasi on Google Maps” pojok kanan atas

      • ada penginapannya gak bos?

      • Belum ada… masih minim fasilitas..

  2. bru tw gw ad yg namanya pantai payangan dsni

  3. baguss, wajib d kunjungi nih klo pas mudik k mertua

  4. foto pertama di ambil dri mn?
    kok bagus ya…….

    • dari puncak bukit sblh timur mas

  5. kalo dari kota malang brp jam ya mas, bawa motor…………!!!

    • kalo lewat jalur selatan sekitar 4 jam mas

  6. pak, mohon infonya
    kalau dari Surabaya gimana pak..??

    makasih ^^

    • dari sby pakai kendaraan apa? umum apa pribadi?

  7. pribadi pak
    sewa mobil..

    • dari arah surabaya, sampai di lampu merah Mangli belok kanan, ikuti jalan tsb ke arah selatan sktr 25 km, di lampu merah Ambulu lurus saja ke selatan sktar 10 km. Pantai payangan ada di ujung jalan ini. Trims..

  8. berkunjung ke pantai ini, aman gak bt anak2…tq

    • kami tidak menyarankan untuk membiarkan anak anak mandi di pantai bu.. terimakasih

  9. pak wisata jember yang ada outbond nya dimana yah?
    thx

    • Taman Botani Sukorambi dan Papuma

  10. kaya’a unik ni pantai, wajib dikunjungi… tp foto dr atas’a tu cakep bgt.😎

  11. dipantainya ada stand2 org jualan ngak gan?? kg keliatannya bgs pantainya,, sy ada rencana jalan2 ni, rekomendasi pantai yg bgs dimana gan? thx u

    • belum ada mas gan.. tenang aja, payangan cuma 1 km dr papuma, di papuma udah lengkap fasilitasnya, mau camping atau nginep juga bisa udh ada hotelnya😀

  12. bis bisa masuk gag mas..??

    • bisa mas..

  13. jember ternyata menyimpan daerah wisata dan budaya,yang sangat luar biasa..situs sejarah adalah mutiara yang harus dipelihara kelestariannya.

  14. tempat parkirnya dimana.?
    dulu banget pernah nyasar di suatu pantai waktu mw k papuma.
    image nya hmpir sama dg yg digambar itu. tapi sepi cma ada 2/3 orang aja.

    • disini masih minim fasilitas,parkir seadanya saja

  15. keren nih mas,kelebihan pantai payangan di banding watu ulo atau papuma apa ya?

    • Payangan lebih cocok untuk mancing mania. Belum ada fasilitas untuk wisatawan.

  16. asyiek ni viewnya… apalagi kalau masih belum ramai betul
    semoga kapan waktu bisa main2..

  17. Gan kalau dari arah sidoarjo, pakai kendaraan bermotor. Tolong penerangannya.😀

  18. Bagusx pagi apa sore di payangan?

    • Kapanpun asal cuaca cerah bagus bro

  19. Kalau buat nge camp di sana aman gak bro? ?

    • Aman.. sudah sering ada kemping

      • Ada petugasnya atau yang lain mas? Solnya. Ak denger2 gak ada pengelolanya. Terus sering ada begal.

  20. Aksesnya apa bisa di tmpuh pake bus besar? Atau bus mini
    Mohon di bls

    • Bus besar bisa masuk ke Payangan

  21. kalau di payangan ada yang jualan ta mas

    • banyak tersedia berbagai makanan dan minuman sederhana, sebagian juga menyediakan menu ikan bakar

      • mas kalau mau ngecam disitu gimana.?
        terus biaya masuk sama ngecam semuanya berapa..?

      • Bisa, biaya ditanyakan di spot saja karena masih dikelola penduduk sekitar. tergantung di lokasi sebelah mana anda mau camping

  22. trimakasih banyak mas brow…..
    informasix …..

  23. yg di maksud “pertigaan terkhir” ini yg sisi mana nya jalan ke papuma yah ?

    • petunjuk paling gampang lurus saja terus ke arah selatan ikut jalan utama sampai habis aspal anda akan ketemu payangan

  24. pak dari terminal bus jember apakah ada angkutan umum yg menuju ke lokasi pantainya?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s