Rembangan

KOORDINAT GPS  -8.0827590 113.6896740

Wisata Rembangan 12 km arah Utara Kota Jember merupakan obyek wisata pegunungan yang dilengkapi dengan kolam pemandian, hotel dan agro wisata Kopi Kebun Rayap. Obyek wisata Rembangan ini merupakan lokasi wisata yang sangat sesuai untuk beristirahat, apalagi ditunjang dengan udara pegunungan yang sejuk dan panorama alamnya yang indah.

Di pagi hari panorama matahari terbit bisa dipandang sangat jelas ketika wisatawan bersiap-siap menikmati sejuknya air kolam. Sejauh mata memandang yang tampak hanyalah birunya langit, hijaunya tanaman dan kicauan burung-burung.

Wisatawan yang berkunjung ke Rembangan dapat menikmati teh jahe Rembangan dan pisang agung goreng keju Rembangan yang merupakan makanan khas Jember. Dengan fasilitas yang memadai, seminar dan lokakarya yang sering diselenggarakan di obyek wisata ini. Wisatawan juga dapat mengunjungi Agrowisata Kebun Rayap yang merupakan paket wisata Rembangan.

Cerita lainnya tentang Wisata Rembangan dapat di baca di JemberTourism.com

nyank ada di depan (bawah) sejatina adalah kota Jember… knapa ga keliatan??? karena pic-na kurang ‘kecil’…, knapa ga di’kecil’in?? biar agan” (moga”…) jd penasaran dan mau mampir ke Rembangan…

enjoy small city view from up hill with cool breeze air while warm ginger tea served next to cheese banana

acara” gathering dan semacamnya jg sering di adakan disini dengan berbagai aktifitas pilihan di area agro yang bisa nambah wawasan dan bikin badan lebih sehat

restaurant

bedroom

suasana asri di depan kamar berpadu dengan pemandangan pegunungan

Buah Naga

Buah Naga

Daerah Rembangan juga dikenal sebagai tempat pembudidayaan dan penghasil buah Naga yang dipasarkan hingga keluar kabupaten.

Bunga Crisant

 

video from http://www.eastjava.com

 

 

 

Responses

  1. Tolong dimasukin dong foto Cafe yang kata temenq asik buat nongkrong…Cafe CAPO yg ada di depan gedung DPRD kota jember…thanks ya

    • Ok thanks masukannya… halaman cafe n resto masih progress hehe… nanti happypupy, sultan dan yg lain bakal masuk ok..

  2. asyik juga tuch, qta juga pernah kesana pas da acara dari telkomsel. cuma kolamnya yang kurang asyik………

  3. Berapa tarif hotel dirembangan?•⌣˚Ʈ♓ªƞƘ ♧ ƔoƱ˚⌣•‎​ ‎​​‎​​‎​​‎​​ *

    • Mohon untuk menghubungi langsung ke nomor 0331-3660173 / 3660383. Terimakasih.

      • pak, mau tanya nih, nomor tsb apa sdh ganti ya? dihubungi tdk bs.
        mungkin ada info terbaru untuk pemesanan dan informasi hotel rembangan.
        terimakasih sblmnya.

    • rate nya ad yg 165rb,225 rb..
      bedanya pake air panas dan gak pake air panas

  4. […] Warga Jakarta dan Bogor punya wisata Puncak, nah kalo warga Jember butuh udara segar mereka akan naik ke Rembangan, Puncak-nya Jember. Objek wisata Rembangan sendiri adalah peninggalan Belanda sejak 1937, tidak heran arsitektur yang terlihat meninggalkan aksen kolonial yang lama menjajah negri ini. Jarak dari kota Jember tidak begitu jauh, hanya sekitar 14-15 km. Akses nya masuk memang cukup sulit bagi mereka yang baru pertama kali datang. Jika memiliki panduan navigasi GPS silakan buat rute ke koordinat berikut, -8.0827590 113.6896740 -sumber info gps-. […]

  5. mas di daerah jember ada kebun strawberry gak??..klo ad di daerah mana?…trims sebelumnya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s